Quis Pra Uas

Pertanyaan :
1. Data yang diperoleh dari penelitian digunakan untuk meminimalkan atau menghilangkan masalah, disebut dengan
2. Data yang diperoleh dari penelitian digunakan untuk mengupayakan agar masalah tersebut tidak terjadi, disebut dengan
3. Suatu penyelidikan intensif tentang individu, dan atau unit sosial yang dilakukan secara mendalam dengan menemukan semua variabel penting tentang perkembangan individu atau unit sosial yang diteliti, disebut dengan
4. Usaha untuk menyatakan secara tersurat pertanyaan penelitian apa saja yang perlu dijawab atau dicarikan jalan pemecahan masalahnya, disebut dengan
5. Daftar pertanyaan yang diberikan kepada responden untuk menggali data sesuai dengan permasalahan penelitian, disebut dengan
6. Serentetan pertanyaan atau latihan serta alat lain yang digunakan untuk mengukur ketrampilan, pengetahuan intelegensi, kemampuan atau bakat yang dimiliki oleh individu atau kelompok, disebut dengan
7. Sebuah metode dalam pengembangan sistem yang dilakukan untuk membuat pembaruan sistem yang berjalan, disebut dengan
8. Pengembangan yang cepat dan pengujian terhadap model kerja (prototipe) dari aplikasi baru melalui proses interaksi dan berulang-ulang yang biasa digunakan ahli sistem informasi dan ahli bisnis, disebut dengan
9. Developer dan klien akan bertemu terlebih dahulu dan kemudian menentukan tujuan umum, kebutuhan yang diketahui dan gambaran bagian-bagian yang akan dibutuhkan berikutnya, dalam proses prototyping ini disebut dengan
10. Perancangan dilakukan dengan cepat dan rancangan tersebut mewakili semua aspek software yang diketahui, dan rancangan ini menjadi dasar pembuatan prototype, dalam proses prototyping ini disebut dengan
11. Klien akan mengevaluasi prototype yang dibuat dan digunakan untuk memperjelas kebutuhan software, dalam proses prototyping ini disebut dengan
12. Uraian tentang teori, temuan, dan bahan penelitian lainnya yang diperoleh dari bahan acuan untuk dijadikan landasan kegiatan penelitian untuk menyusun kerangka pemikiran yang jelas dari perumusan masalah yang ingin diteliti, disebut dengan
13. Sketsa atau screen shot yang mengilustrasikan point kunci dalam bentuk narasi penggunaan system, dalam teknik prototyping dikenal dengan
14. Rekaman video atas orang-orang yang menetapkan satu atau lebih tugas yang diimpikan dalam teknik prototyping dikenal dengan
15. Layar (screen) transisi yang menggambarkan serangkaian input dan output kegiatan, dalam teknik prototyping dikenal dengan
16. Invisible human assistant yang mensimulasi input, output, atau kemampuan processing yang belum tersedia, dalam teknik prototyping dikenal dengan
17. Membuat perangkat (devices) dengan kontrol simulasi atau tampilan elements, dalam teknik prototyping dikenal dengan
18. Menerapkan sistem Interaktif tertentu dari skenario acara streaming, dalam teknik prototyping dikenal dengan
19. Interaktif sistem yang dibuat dengan tools prototyping yang mempunyai tujuan khusus, dalam teknik prototyping dikenal dengan
20. Versi Executable (exe) sistem dengan sekumpulan fungsi yang dimaksudkan, dalam teknik prototyping dikenal dengan
21. Cara ilmiah untuk mendapatkan informasi dengan tujuan dan kegunaan tertentu, disebut dengan
22. Mengidentifikasikan requirements yang mungkin dapat menyebabkan kesukaran pada saat pengembangan, disebut dengan

Status : tercapai 100%

Keterangan : saya sudah mengerjakan tugas ini

Bukti :

1. Memecahkan Masalah

2. Mengantisipasi masalah

3. Studi kasus

4. Rumusan Masalah

5. Angket (Kuesioner)

6. TES

7. Waterfall (air terjun)

8. Metode Prototype

9. Pengumpulan Kebutuhan

10. Perancangan

11. Evaluasi Prototype

12. Literature review

13. StoryBoard

14. Video Prototype

15. Computer Animation

16. Wizard Of Oz

17. Paper or cardboard “Mock-Up”

18. Scenario Machine

19. Rapid Prototype

20. Working Partial System

21. Metode Penelitian

22. Risk Analysis

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.